Film

27 Rekomendasi Film Terbaik 2020 Khusus Buatmu

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Ekstratime.comTahun 2020 sudah berakhir dan sekarang kita sudah memasuki tahun 2021. Bagi kamu penggemar film, tapi tidak sempat mencari film terbaik 2020. Jangan bingung karena ini sudah kami siapkan.

Berikut rekomendasi film terbaik 2020 untuk mengisi waktu senggangmu

1. Greyhound

rekomendasi film terbaik 2020

Rekomendasi film terbaik 2020 yang pertama adalah film Greyhound tidak sekeras posisi laganya, tapi thriller Perang Dunia II yang serba cepat ini diuntungkan dari pendekatannya yang efektif dan ekonomis. Sekarang kamu sudah bisa nonton film Greyhound di situs streaming favoritmu.

Baca: Cerita Film Greyhound – Film Action Terbaru Tom Hanks

2. Mulan

film mulan

Film Mulan ini bisa bercerita cerita klasiknya lebih dalam, tapi tindakan langsung Mulan ialah fenomena visual yang berperan selaku penyempurnaan yang membangkitkan untuk perintisnya yang beranimasi. Saat ini kamu sudah bisa menonton film Mulan 2020 sub Indo di situs streaming film kesukaanmu.

Baca: Film Mulan 2020 Tuai Kecaman Dari Banyak Pihak

3. To All The Boys: P.S I Love You

rekomendasi film terbaik 2020

Film To All The Boys: P.S I Love You kemungkinan berasa seperti sedikit lebih dari satu catatan tambahan dari sekuel awalnya, To All The Boys I Love before. Tetapi fans aslinya harus memandang ini sekuel yang cukup memberikan kepuasan. Ini adalah rekomendasi film Terbaik 2020 untuk kamu yang sedang kasmaran.

Baca: Review Film To All The Boys: P.S I Love You 2020

4. The Invisible Man

rekomendasi film terbaik 2020

Rekomendasi film terbaik 2020 selanjutnya, yakni tokoh pintar dalam melakukan tindakan baik, dan di atas segala hal mengerikan, film The Invisible Man menunjukkan jika kadang, materi sumber classic untuk reboot baru bisa diselinapkan di muka mata. Sekarang kamu sudah bisa nonton film the invisible man 2020 sub indo di situs streaming film.

Baca: Review Film The Invisible Man 2020

5. The Rental

rekomendasi film terbaik 2020

Beberapa jenis juggling yang susah membuat film The Rental sedikit berkualitas, tapi situasi ‘dingin’ yang efisien dan aktor yang kompak jadikan ini arah yang baik untuk fans seram. Ini adalah Rekomendasi film terbaik 2020 yang harus kamu tonton.

Baca: Review Film The Rental 2020

6. Bad Boys For Life

rekomendasi film terbaik 2020

Rekomendasi film terbaik 2020 selanjutnya, dalam film Bad Boys For Life ini diceritakan dua detektif legendaris Miami PD (Police Department) kembali lagi berlaga menumpas kejahatan. Isabel Aretas (Kate del Castillo) sukses larikan diri dari satu penjara di Meksiko karena kontribusi putranya, Armando (Jacob Scipio).

Sesudah suaminya, Benito, meninggal dalam penjara, Isabel bersumpah akan membalas kematian si gembong narkoba dengan menghilangkan beberapa orang yang dia rasa bertanggungjawab. Tonton film Bad Boys For Life di situs streaming online.

Baca: Sinopsis Bad Boys for Life 2020, Dua Bintang Legenda Hollywood

7. I’m Your Woman

rekomendasi film terbaik 2020

Pintar, hebat, dan subversif, film I’m Your Woman dihidupkan oleh performa luar biasa dari Rachel Brosnahan – dan mendapati sutradara Julia Hart nyaris seutuhnya kuasai kepiawaiannya.

Baca: Sinopsis Film I’m Your Woman yang Diperankan Juara Golden Globe

8. I Used To Go Here

rekomendasi film terbaik 2020

Ditinggikan secara berarti oleh performa sentra Gillian Jacobs, I Used to Go Here bercerita cerita yang dekat dengan daya tarik yang mengagumkan. Sekarang kamu sudah bisa nonton film I Used To Go Here di website streaming film.

Baca: Review Film I Used to Go Here 2020

9. The Trial of Chicago 7

rekomendasi film terbaik 2020

Dengan diawali film The Trial of Chicago 7 yang disutradarai Aaron Sorkin. Film ini bercerita mengenai tujuh orang yang diadili sebab bermacam dakwaan sekitar perlawanan pada Pakta Nasional Demokrat 1968 di Chicago, Illinois.

Artis sekalian komedian Sacha Baron Cohen jadi yang paling berkilau selaku yang paling antagonis antara artis yang lain. Masalahnya dia sukses tampilkan episode secara baik dan diskusi yang keluar dari mulutnya terasa sangat sampai ke hati.

Baca: Review Film The Trial of Chicago 7

10. The Old Guard

rekomendasi film terbaik 2020

Film The Old Guard garapan Gina Prince-Bythewood ini ialah satu film fantasi-laga pahlawan super Amerika Serikat. Film ini diadaptasi dari komik yang dicatat oleh Greg Rucka dengan judul yang serupa. The Old Guard bercerita mengenai Andy (Charlize Theron) dan team yang dipegangnya bukan prajurit bayaran biasa yang memiliki kemampuan misteri yang membuat mereka jadi kekal.

Sepanjang beratus-ratus tahun, mereka hidup dengan bertanding membuat perlindungan dunia dari kejahatan. Film ini diperankan oleh Charlize Theron, KiKi Layne, Matthias Schoenaerts, Marwan Kenzari, Luca Marinelli, Harry Melling, Van Veronica Ngo dan Chiwetel Ejiofor. Sekarang kamu sudah bisa nonton the old guard sub indo di situs streaming film.

Baca: The Old Guard Sinopsis Netflix

Baca:  Review Film The Trial of Chicago 7

11. Mank

rekomendasi film terbaik 2020

Rekomendasi Film terbaik selanjutnya ialah film Mank yang disebut film sinetron biografi Amerika berdasar naskah yang dicatat oleh almarhum ayahnya, Jack Fincher. Sesudah berhasil dengan ‘Gone Girl’ pada tahun 2017 lalu, sekarang David Fincher meneruskan naskah yang dicatat oleh almarhum ayahnya.

Film ini akan bawa Anda kembali pada Hollywood Lama seputar zaman 1930-an, yang menceritakan perjalanan penulis naskah film Citizen Kane yang dikeluarkan di tahun 1941, Herman J. Mankiewicz (Gary Oldman).

Baca: Review Film Mank 2020 Karya David Fincher

12. I’m Thinking of Ending Things

rekomendasi film terbaik 2020

Film I’m Thinking of Ending Things ini mendatangkan jenis sinetron dan thriller yang disutradarai Charlie Kaufman dan diadaptasi dari buku kreasi Reid. Ini adalah Rekomendasi film terbaik 2020 selanjutnya untuk kamu tonton.

Film ini diperankan oleh Jessie Buckley, Jesse Plemons, Toni Collette, dan David Thewlis. ‘I’m Thinking of Ending Things’ bercerita seorang wanita muda namanya Lucy melancong dengan kekasih anyarnya yang namanya Jake. Walau baru menjalin cinta sepanjang lebih kurang enam minggu, dia ke rumah orang-tua Jake di dusun terasing.

Dia berasa sangsi dengan hubungan dan di tengah-tengah perjalanan dengan badai salju, mereka mengulas beberapa hal. Sesudah datang, dia memperoleh sambutan yang ramah dari orang-tua Jake, tetapi beberapa hal aneh berlangsung.

Baca: Review Film I’m Thinking of Ending Things 2020

13. The Social Dilemma

rekomendasi film terbaik 2020

Selanjutnya ialah film The Social Dilemma. Film ini termasuk juga salah satunya film Netflix terhebat. Untuk Anda yang berasa ketagihan dalam menggunkan sosial media, film ini pas untuk Anda saksikan pada malam tahun baru.

Tidak bisa disangsikan kembali film dokumenter yang ini. Anda menambahkan wacana yang buka mata mengenai kemampuan sosial media yang lemahkan jiwa, secara singkat untuk lakukan detoksifikasi digital.

Film ‘The Social Dilemma’ akan ungkap bagian lain dari sosial media. Dalam film ini, imbas negatif sosial media rupanya telah direncanakan oleh beberapa pendesain untuk memengaruhi psikis pemakai. Memikat, kan?

14. Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

rekomendasi film terbaik 2020

Film Euvorision Song Contest: The Story of Fire Saga ini bercerita mengenai dua teman dekat yakni Lars Erickssong dan Sigrit Ericksdottir. Semenjak kecil ke-2 nya mimpi jadi juara di kontes beradu talenta Eurovision. Mereka bergabung dalam satu duet yang dinamakan The Fire Saga.

Mereka dikasih peluang untuk sebagai wakil negara mereka, Islandia, di persaingan lagu paling besar di dunia. Mereka harus berusaha hadapi kompetisi atau konflik untuk menunjukkan jika tiap mimpi yang dipunyai ialah mimpi yang pantas diperjuangkan. Film ‘Euvorision Song Contest: The Story of Fire Saga’ diperankan oleh Will Ferrell, Rachel McAdams, dan Dan Stevens.

15. Crip Camp: A Disability Revolution

rekomendasi film terbaik 2020

Film Crip Camp: A Disability Revolution ini ialah film dokumenter Amerika yang disutradarai, dicatat, dan dibuat bersama oleh Nicole Newnham dan James LeBrecht. Sesaat, Barack dan Michelle Obama bertindak selaku produser eksekutif. ‘Crip Camp: A Disability Revolution’ banyak terima sanjungan dari beberapa kritikus.

Film ini diawali di tahun 1971 di Camp Jened, kamp musim panas di New York yang dilukiskan selaku ‘kamp kendur dan berjiwa bebas yang direncanakan untuk remaja penyandang disabilitas’. Film ini fokus pada beberapa pekemah yang memperbaiki diri mereka jadi aktivis pergerakan hak-hak disabilitas dan mengikut perjuangan mereka untuk undang-undang aksesbilitas.

16. Enola Holmes

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Untuk Anda yang mencintai film dengan sentuhan detektif, film Enola Holmes bisa saja opsinya. Film ini diadaptasi dari seri novel kreasi Nancy Springer dengan judul yang serupa.

Enola Holmes menceritakan mengenai adik dari Sherlock Holmes yaitu Enola Holmes. Film ini bermula dari Enola Holmes yang baru berulang-ulang tahun ke-16 tengah cari ibunya yang lenyap secara misteri.

Enola Holmes harus hadapi perselisihan keluarga sebab dia pengin jadi gadis bermoral oleh kakak pertamanya, Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Claffin). Ke-2 kakaknya berkemauan mengirim Enola ke satu sekolah yang mendidik beberapa wanita muda. Selanjutnya, Enola menampik dan larikan diri cari ibunya di London.

17. The Half of It

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Rekomendasi film terbaik 2020 selanjutnya adalah film The Half of It’ yang memiliki nuansa humor romantis. Film ini disutradarai Alice Wu yang menyediakan narasi mengenai perjalanan cinta, pertemanan, dan mimpi pada periode remaja.

‘The Half of It’ bercerita mengenai siswi turunan Tionghoa namanya Ellie Chu. Dia pendiam dan tidak memiliki rekan, tapi pandai saat menulis essai hingga dia jual essai pada beberapa temannya. Film ‘The Half of It’ diperankan oleh Leah Lewis, Daniel Diemer, Alexxis Lemire, dan Collin Chou.

Baca:  Review Film Lemantun Karya Wregas 2014

18. Da 5 Bloods

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Rekomendasi film terbaik 2020, Film Da 5 Bloods ini disutradarai Spike Lee dan diperankan oleh Delroy Lindo, Clarke, Norm Lewis, dan Isiah Whitlock, Jr. ‘Da 5 Bloods’ bercerita sekumpulan empat veteran Perang Vietnam yang menua yang kembali pada negara untuk cari sisa-sisa pimpinan pasukan mereka yang luruh. Bukan itu saja, mereka memiliki visi lain, yakni cari harta karun yang mereka pendam waktu bekerja di situ.

19. Bloodshot

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Untuk kamu yang akui fans Vin Diesel, janganlah sampai melepaskan film action terhebat 2020 ini. Film Bloodshot salah satu film terbaik 2020 bercerita peristiwa sesudah Ray dan istrinya mendadak dibunuh, Marinir Ray Garrison (Vin Diesel) dihidupkan kembali lagi oleh team periset.

Badannya dinaikkan dengan nanoteknologi, dia juga sukses jadi manusia super dan mempunyai kekuatan baru yang ada di luar logika. Rekomendasi film terbaik 2020.

20. Extraction

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Kecuali melihat bermacam referensi sinetron seri Netflix terkini, janganlah sampai tertinggal opsi film action terhebat 2020 yang tidak kalah serunya. Diantaranya ialah kreasi dengan film Extraction yang diperankan oleh Chris Hemsworth.

Film ini berdasar tempat di India. Kita akan mengikut cerita Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran pasar gelap yang tidak mengenal takut. Tyler kerap jalankan visi dari beberapa orang besar atau berkuasa.

Saat itu, sedang berlangsung bentrokan di antara raja narkoba India dan Bangladesh, di mana ditugaskan untuk jemput seorang anak dari beberapa bandar itu.

21. 6 Underground

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Film 6 Underground bercerita usaha 6 orang yang usaha menaklukkan kepimpinan diktator. Narasi film action terkini ini berawal dari keputusan seorang miliuner yang pandai (Ryan Reynolds) untuk mengganti dunia bertambah lebih baik sesudah melihat kebrutalan pimpinan Turkistan.

Untuk pastikan gagasannya berjalan lancar, dia memanipulasi kematian dan mengganti identitas jadi figur namanya One. Kemudian, One mulai mengambil sebagian orang luar biasa yang lain, yaitu seorang dokter, mata-mata, skywalker, penembak tepat, dan personil angkatan membawa senjata.

22. The Gangster, The Cop, The Devil

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Tidak hanya kualitas sinetron dan musik K-Pop saja yang terkenal, bermacam film Korea harus masuk di daftar menonton kamu. Referensi film terbaik 2020 terkini setelah itu film The Gangster, The Cop, The Devil menceritakan mengenai pentolan geng kriminil yang paling ditakutkan, Jang Dong Su (Ma Dong Seok), yang terserang sampai alami cedera kronis dan membuat popularitasnya remuk. Dia juga cari aktor yang memukulinya untuk balas sakit hati.

23. Harley Quinn: Birds of Prey

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Film Birds of Prey ambil latar sesudah kejadian dalam Suicide Squad, di mana Harley Quinn sekarang diceritakan sudah pisah dengan Joker dalam Film terbaik 2020 ini

Di saat bertepatan, Roman Sionis, seorang penguasa kejahatan narsis yang dikenali selaku Black Mask, mengincar seorang gadis muda namanya Cassandra Cain.

24. Lost Bullet

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Film action Lost Bullet terhebat yang tampil di Netflix yang diperankan oleh Albain Lenoir dan Nicolas Duvauchelle ini bercerita mengenai seorang teknisi yang didakwa membunuh.

Di film Lost Bullet ini, Dia harus menunjukkan bila dia tidak bersalah dengan cari satu peluru yang tertancap pada suatu mobil. Film ini rekomendasi film terbaik 2020 untukmu.

25. Terminator: Dark Fate

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Penggemar berat film Terminator jangan melepaskan film action terkini 2020 ini. Langit dalam suatu kota di Amerika sedang gelap waktu Grace ( Mackenzie Davis) dan Terminator (Gabriel Luna) tiba ke bumi di periode ini.

Arah mereka tidak akan membabat semua umat manusia, tetapi cuman cari satu arah, yakni mendapati Dani Ramos (Natalia Reyes). rekomendasi film terbaik 2020 untuk film action.

26. Underwater

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Diperankan oleh Kristen Stewart, film Underwater bercerita mengenai perjalanan mencekam penuh mistis beberapa crew periset bawah laut.

Mereka harus bertahan hidup 11 km di permukaan laut sesudah berlangsung musibah gempa bumi. ini adalah rekomendasi film terbaik 2020 yang diperankan Kristen Stewart.

27. The Last Day of American Crime

rekomendasi film terbaik 2020 ekstratime.com

Referensi film terbaik 2020 genre action terhebat yang paling akhir dengan judul The Last Day of American Crime yang punyai segudang peristiwa hebat buat kamu beberapa fans pertandingan.

Film The Last Day of American Crime iniberjenis thriller action ini bercerita Graham Bricke (Edgar Ramirez) adalah seorang maling bank terhebat di kota, yang demikian berasa sedih sesudah adiknya diberitakan bunuh diri dalam penjara dan berkemauan bunuh diri dengan toksin.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi film terbaik 2020 yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu mu. Jadi sekarang akmu tidak perlu sibuk-sibuk bertanya dan mencari film mana yang harus ditonton di situs streaming film karena sudah kami sediakan.