Seleb

Baim Wong Bagi-Bagi Minuman, Sambut Ulang Tahun Kiano

kiano anak baim wong

Ekstratime.com Ini hari, Kamis (24/12), putra Baim Wong, Kiano genap berumur satu tahun. Menyongsong hari istimewa itu, artis tampan ini pilih untuk lakukan beberapa hal baik dengan menolong sama-sama, sama seperti yang telah terbiasa dilakukan.

Ceritanya, kemarin Baim dan Kiano tengah singgah ke salah stu warung minuman kepunyaannya yang namanya Goklat. Mendadak saja Dia punyai inspirasi untuk membayari seluruh orang yang berada di sana dengan minuman itu.

“Barusan tidak menyengaja singgah ke store Goklat dan ya Kiano sesaat lagi kan ulang tahun, jadi traktir seluruh orang yang ada saja. Tidak ada perayaan gimana-gimana, kebenaran saja ramai,” papar Baim waktu dijumpai di teritori Kukusan Depok, Rabu (23/12).

Baca:  Nasihat Sule Untuk Rizky Febian yang Rindu Mendiang Ibu

Baim Wong Membuat Franchise

baim wong kiano

Walau franchise Goklat ialah punya Baim, tetapi ternyata pria berumur 39 tahun ini sudah memberinya pada orang pebisnis perlengkapan. Keinginannya, franchise itu dapat mengurangi beban dari si penjual perlengkapan yang dibantunya itu.

“Apa ya, hanya pikirkan sepintas saja, kebenaran barusan baru boyong tukang jual perlengkapan, kebenaran saja barusan kita kembali minum Goklat, kebenaran ingin kasih ia suatu hal, sebab ia jual perlengkapan sudah dari tahun 1995 ya.

Baca:  Yuki Kato Pusing setelah Jadi Bintang Iklan Ini

Saya kasih ia franchise, ngerinya tidak ngnerti pada akhirnya saya suruh orang saya bikin tolong urusnya, peluang posisinya deket rumah kita agar kontrolnya mudah. Franchisenya untuk dia,” jelas Baim.

Kiano Jarang-jarang Keluar Rumah

Sejauh 2020, Baim wong semakin banyak habiskan waktunya di dalam rumah dengan keluarga. Tetapi Dia kadang-kadang mulai ajak si buah kesayangan untuk keluar jalanan dan menyaksikan dunia luar, tentu saja dengan masih jalankan seluruh prosedur kesehatan.

“Kerap tidak, tetapi memang kesempatan ini ingin jalanan saja. Ia jarang-jarang keluar ya, kebenaran saja,” tutup Baim.