Seleb

Dayana Mendadak Viral Karena Youtuber Fiki Naki

dayana fiki naki

Ekstratime.com Nama Dayana, wanita asal Kazakhstan tiba-tiba trending di dunia maya karena Youtuber Fiki Naki. Pada sebuah minggu, penganutnya di Instagram naik tajam jadi lebih dari 1 juta. Bahkan juga, sekarang account Instagramnya, @demi.demik telah contreng biru, yang berarti sudah terkonfirmasi asli punya wanita muda itu.

Bagaimana pertama kali Dayana jadi trending?

Rupanya, semua bermula dari Youtube Fiki Naki. Naki dikenali selaku YouTuber yang membuat content bercakap bersama beberapa orang dari bermacam negara secara virtual, seperti dari Rusia, Romania, Jerman, Portugal, sampai Kazakhstan.

Pada 11 Januari 2021, Fiki Naki mengupload content video bercakap-cakap dengan cewek luar negri melalui program video chat, Ome TV. Video itu dikasih judul “Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Saya Nikah (Part 1) – Ome.TV Internasional”.

Baca:  Baim Wong Bagi-Bagi Minuman, Sambut Ulang Tahun Kiano

Dalam video itu, cewek tersebut tampil di menit 1:20. wanita tersebut tidak sendiri, tetapi bersama seorang temannya namanya Dariga. Mereka bertiga juga sama-sama kenalan, dimulai dari bertanya nama dan asal negara.
“Apa kamu dari Indonesia?” bertanya ia ke Fiki Naki.

Fiki Naki Wanita asal Kazakhstan dan Deriga waktu bercakap-cakap secara virtual dengan Youtuber asal Indonesia. Naki tidak menduga tebakannya bisa tepat. Saat itu, Naki awalannya menduga perempuan tersebut dan temannya berasal dari Korea. Lalu ia menjelaskan bahwa sebenarnya mereka dari Kazakhstan.

fiki naki dayana

Perbincangan mereka rupanya lagi mengucur, seperti bertanya umur sampai jalur kuliah. Dayana dan temannya akui berumur 18 tahun, sedang Fiki Naki 20 tahun. Perempuan Kazakhstan takjub dengan kmampuan Naki yang kuasai bermacam bahasa.

Di tengah-tengah pembicaraan, Dayana mendadak pengin ajak pria dari Pekanbaru itu menikah. Tetapi, perempuan tersebut bicara begitu cepat hingga Fiki Naki tidak pahami. Pada akhirnya, Dariga menerangkan dengan Bahasa Inggris.
“Ia ngomong jika ia ingin menikah denganmu dan pengin membawamu lari dari Indonesia ke Kazakhstan,” sebut Dariga.

Baca:  Lesti Kejora Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Di Dunia, Lisa Blackpink Kalah Jauh

Fiki Naki terima ajakan itu. Saat itu, perempuan tersebut tersenyum-senyum kecil dari sisi Dariga. Dengan Bahasa Indonesia, Naki memberi respon lelucon kepadanya. “Jadi Dayana kamu ingin jadi istri saya? Ya bisa lah. Jadi kelak saya dapat jemput kamu ke Kazakhstan, tetapi kita harus tinggal di Indonesia,” sebut Naki.

Tidak diduga, percakapan enteng mereka mengundang perhatian netizen. Beberapa warganet langsung ingin tahu dengan figur Dayana dan cukup banyak yang melaju ke account Instagram wanita 18 tahun itu.