Seleb

Fiki Naki Bela Dayana Dari Nyinyiran Netizen +62

fiki naki dayana

Ekstratime.comFigur Dayana sedang jadi ulasan di sosial media. Habis tampil dalam content YouTube Fiki Naki, wanita dari Kazakhstan itu juga tiba-tiba jadi selebgram dan sudah mempunyai 800 ribu pengikut.

Banyak warganet yang suka menyaksikan romantisme di antara ke-2 nya. Bahkan juga ada juga yang seakan jadi penggemar garis keras untuk jalinan ke-2 nya. Hal itu membuat mereka jadi silap mata dan berasa lebih tahu mengenai jalinan antara Dayana dan Fiki Naki

Ini berpengaruh pada perempuan Kazakhstan yang barusan nikmati reputasi di dunia maya. Dia bercerita dianya terkejut sesudah mengenali rupanya dapat ada beberapa kedengkian di sosial media. Dara berumur 18 tahun itu juga akui sekarang dia mempunyai banyak haters.

Dalam pembicaraannya bersama Fiki, ia menjelaskan dianya dibenci sebab dia tidak menyampaikan selamat pada si YouTuber habis memperoleh 2 juta subscriber belakangan ini.

Baca:  Nasihat Sule Untuk Rizky Febian yang Rindu Mendiang Ibu

Fiki Naki Lakukan Pembelaaan

dayana fiki naki

“Beberapa orang membenciku sebab saya tidak menyampaikan selamat kepadamu masalah 2 juta subscriber di YouTube kanalmu. Walau sebenarnya saya telah katakan selamat di WhatsApp. Masak saya harus perlihatkan chat ku dengan kamu?” papar Dayana dalam video diupload Fiki Naki di YouTube kanalnya pada 18 Januari.

Dayana juga berasa aneh, bila dia harus memperlihatkan bukti pembicaraannya dengan Fiki Naki dan menguploadnya di sosial media supaya beberapa warganet senang. Menyikapi hal itu Fiki juga memberi keterangan pada beberapa penontonnya itu mengenai peristiwa itu.

Fiki menjelaskan jika perempuan tersebut sudah menyampaikan selamat padanya dan dia juga sering minta saran pada Fiki berkaitan pekerjaan yang diambilnya di Instagram.

Baca:  Dayana Mendadak Viral Karena Youtuber Fiki Naki

“Bagaimana ya, tujuannya kan itu sesungguhnya tidak perlu juga. Tetapi sebab ia menghargakan saya karena itu ia bertanya ke saya dahulu,” papar Fiki.

“Maka bila kalian tidak tahu ceritanya itu telah mending kalian tidak boleh bagaimana ya. Kalian tidak tahu Dayana itu orangnya bagaimana, jadi ya oke begitu saja,” sambungnya.

Disamping itu, Dayana sempat memperoleh kritik tajam dari beberapa warganet Tanah Air habis tampil bersama YouTuber Indonesia yang lain yaitu Junaedi Firdaus yang tinggal di Kazakhstan dan satu universitas dengannya.

Mereka kecewa dan menanyakan mengapa Dayana ingin tampil di YouTube Junaedi.

“Tolong tidak boleh kerjasama dengan sang Junaidi Junaidi ntuh,” catat warganet.

“Sedih dech mengapa Dayana ingin berangkulan di kanal Junaedi Firdaus. Kan semestinya Fiki Naki yang di situ,” catat yang lain.