Film

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga 2020

rekomendasi film terbaik 2020

Ekstratime.comPerlu selingan? Ada film humor musikal terkini yang lagi tampil di Netflix. Film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga diperankan Will Ferrell dan Rachel McAdams ini bercerita mengenai mimpi ke arah persaingan musik global. Seperti apakah filmnya? Yok baca ulasan filmnya dari BookMyShow.

Skenario Film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga menceritakan mengenai dua teman dekat Lars Erickssong dan Sigrit Ericksdóttir di Húsavík, Iceland. Mereka membuat satu band namanya Fire Saga untuk tampil di gelaran musik global Eurovision. Semenjak kecil Lars telah bermimpi tampil di persaingan musik tahunan itu.

Satu hari komite Iceland sedang pilih perwakilan untuk negara mereka. Ada vokalis yang pas mewakilkan Iceland yakni Katiana. Sesaat Victor Karlosson, gubernur Bank Sentra Iceland menampiknya. Menurutnya, Katiana akan mempunyai potensi menang dan Iceland tidak menjadi tuan-rumah Eurovision sebab tidak ada ongkos.

Mereka juga pada akhirnya secara acak pilih calon calon dan Fire Saga dipilih jadi salah satunya calon. Saat sebelum ke gelaran Eurovision, beberapa calon Iceland tampil. Fire Saga tampil mewakilkan Húsavík, tetapi permasalahan ada di pentas dan mereka jadi bahan tertawaan. Lars juga larikan diri dan menangis, sesaat Sigrit memburu untuk menentramkan.

Lars dan Sigrit semestinya ada di kapal untuk pesta bersama beberapa calon Iceland, tetapi mereka pisahkan diri sebab performanya yang tidak berhasil. Mendadak suara ledakan besar kedengar dari kapal yang lagi pesta dan tewaskan semua calon. Komite tidak punyai opsi kecuali kirim Fire Saga selaku perwakilan Iceland sebab calon yang lain tidak ada. Disepelekan beberapa orang, sukses kah mereka memenangi Eurovision?

Baca:  Review Film I Used to Go Here 2020

Penuh Kekonyolan Terus-menerus dan Lagu yang Catchy

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Dikerjakan oleh David Dobkin yang awalnya mengolah film humor Shanghai Knights dan Wedding Crashers. Tidaklah aneh kalian akan melihat kekonyolan terus-menerus dalam film The Story of Fire Saga ini. Watak Lars yang disepelekan ayahnya dan seisi kota, namun gigih mimpi ke Eurovision.

Kemalangan selalu mengikut Fire Saga tiap tampil di pentas, ada-ada saja permasalahan yang tampil. Dimulai dari jatuh dari langit-langit, scarf Sigrit yang tersangkut di roda hamster pentas. Bersiap ketawa menyaksikan kekocakan mereka! Eurovision memang sama dengan tindakan pentas dan baju yang unik. Banyak beberapa momen jenaka di film ini dan akan melipurmu di periode wabah ini.

Bukan hanya film haha hihi, film ini menyisipkan budaya dan rutinitas orang Iceland, di mana watak Sigrit masih yakin dengan peri dan minta blessing. Diambil dari nationalgeographic.com, 54% warga Iceland yakin pada peri atau menjelaskan jika mereka kemungkinan ada.

Bertabur Bintang dan Kameo Beberapa Juara Eurovision

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga bertabur cast yang bermain dengan bagus, dimulai dari Will Ferrell, rajanya film humor. Kekonyolannya Lars sukses dimainkan oleh Will. Selanjutnya ada Rachel McAdams, yang mempelajari jadi wanita dengan mimpi dan keinginan pria yang dia senang menanggapinya.

Disamping itu ada Dan Stevens yang tidak tersangka benar-benar mahir berperanan jadi vokalis asal Rusia yang flamboyan dan lentur. Tunggu hingga kalian menyaksikannya menyanyikan lagu “Lion of Love” dengan back up dancer. Artis kawakan Pierce Brosnan datang selaku ayah dari Lars, dingin dan malu akan tingkah laku anaknya.

Baca:  Nonton Film The Rental 2020

Tidak komplet bila tidak mengulas beberapa kameo di film ini, ada vokalis Untuk Lovato yang memainkan Katiana, ia juga menyumbang lagu “In The Mirror”. Selanjutnya ada beberapa juara Eurovision, dimulai dari Loreen dari Swedia menang pada tahun 2012, Alexander Rybak dari Norwegia menang pada tahun 2009, Jamala dari Ukraina menang pada tahun 2016, Conchita dari Austria menang pada tahun 2014, dan ada banyak yang lain.

Beberapa lagu di film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Beberapa lagu yang didatangkan dari film ini menarik perhatian, lagu Volcanic Man sebagai promosi film ini, dengan video musik yang nampak well-production. Selanjutnya ada lagu “Double Masalah” lagu perwakilan mereka di gelaran Eurovison, selanjutnya lagu “Jaja Ding Dong” yang catchy, di mana masyarakat Husavik benar-benar menyukai lagu ini. Paling akhir ada lagu”Husavik” yang demikian emosional dinyanyikan oleh Sigrit di pentas.

Film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga sukses memparodikan sekalian mengusung gelaran Eurovision. Sejauh film penuh kekonyolan, beberapa lagu catchy, dan jejeran cast yang bagus. Film humor yang membahagiakan dan akan melipurmu dengan kekonyolannya. Film ini adalah salah satu rekomendasi film terbaik 2020 yang layak kamu tonton.