Film

Marsha Timothy Cerikan Suasana Syuting Film Asih 2

film asih 2 marsha timothy

Ekstratime.com – Marsha Timothy tidak lama kembali akan tampil di layar-lebar dalam Film Asih 2. Pertamanya kali memperoleh peranan khusus dalam suatu film seram, istri Vino Bastian ini akui benar-benar semangat.

film asih 2

Menurut Marsha Timothy, pengalaman pertama kalinya bermain film seram lewat Asih 2 ini menjadi salah satunya evaluasi tertentu untuk dapat meningkatkan diri di dunia perfilman.

Rasa-rasanya pertamanya kali main film seram, saat sebelum shooting sich ingin tahu sebab tidak pernah pengalaman. Jadi excited buat punyai pengalaman baru kembali,” tutur Marsha Timothy ke Liputan6.com di Jakarta, belakangan ini.

Kecuali membludakkan hatinya dapat bermain film seram untuk pertamanya kali, Marsha Timothy memaparkan situasi shooting film Asih 2 yang tidak semengerikan bayang-bayangnya.

Baca:  The Social Dilemma - Menceritakan Kekejaman Sosial Media

Pengalaman di posisi shooting, alhamdulillah engak ada benar-benar yang mencekam dan aneh-aneh. Banyak dengar orang shooting film seram dengan peristiwa aneh. Untungnya tempo hari seluruh barjalan benar-benar lancar dan tidak ada pengalaman horor,” terang Marsha Timothy.

Tentu saja, Marsha Timothy rasakan ketidaksamaan yang paling jelas di antara film sinetron dengan film seram. Tentang itu, Marsha Timothy memandangnya lebih simpel.

Perbedaannya main film seram dengan sinetron dan lainnnya, kemungkinan lebih ke teknisnya. Tetapi di Asih 2 ini ceritanya lumayan kuat. Jadi dalam penyelesaiannya, prosesnya sama, hanya beda permasalahan tehnis dengan film sinetron,” terang Marsha Timothy.