Seleb

Nasihat Sule Untuk Rizky Febian yang Rindu Mendiang Ibu

rizky febian sule

Ekstratime.com Bersamaan dengan Hari Ibu yang jatuh pada Selasa (22/12/2020) lalu. Anaknya sule, Rizky Febian mengeluarkan satu lagu untuk almarhum ibunya, Lina Jubaedah. Vokalis yang dekat dipanggil Iky ini menungkapkan kangennya pada si ibu.

Menyikapi hal itu, Entis Sutisna juga mulai bicara. Dia juga mengutarakan arti Hari Ibu untuk dianya. Dia mengutarakan jika layanan seorang ibu sangat besar.

“Ya kalau arti Hari Ibu mah benar-benar berarti sekali lah. Kita kan tidak bisa saja seorang tiada seorang ibu, ya kan,” katanya waktu ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/12/2020).

Nasihat Sule Untuk Iky

rizky febian sule

Sule juga mengutarakan arti seorang ibu untuk dianya. Menurut dia walau seorang ibu lakukan kekeliruan, kebaikan dan layanan yang dilakukan tidak akan dapat terkalahkan.

“Pokoknya kalau seorang ibu itu meskipun ada satu kekeliruan tetapi masih kalah sama kebaikannya lah begitu. Karena itu ya Iky lumrah mempublikasikan hal tersebut pada hari ibu sebab yang Iky saksikan membuka kejelekannya. Tetapi kebaikannya, kan begitu,” paparnya.

Pesan Untuk Warganet

Sule juga memberi pesan untuk siapa saja yang mempunyai seorang ibu untuk selalu mengasihi si ibu segenap hati.
“Pokoknya yang punyai ibu bahagia lah menjaga ibunya, mengasihi ibunya segenap hati,” sambungnya.