Film

Nonton Film Pretty Boys 2019 Karya Tompi

film Pretty Boys

Ekstratime.com – Tawa ditegaskan tampil waktu nonton film Pretty Boys. Film itu jadi kiprah untuk Tompi selaku sutradara, Deddy Mahendra Desta menjadi produser dan Imam Darto selaku penulis naskah.

Film Pretty Boys menceritakan mengenai dua teman dekat namanya Karunia (Vincent Rompies) dan Karunia (Desta) yang mengelana ke Jakarta. Tekad mereka cuman satu, jadi presenter tv.

Sesudah hidup sulit, mereka pada akhirnya mempunyai peluang jadi presenter. Tetapi itu tidak gampang sebab mereka berdua diwajibkan tampil jadi lelaki ‘ngondek’ alias kemayu. Mau tidak mau mereka mengambil penawaran itu untuk mengajarkan mimpi.

Narasi Pretty Boys termasuk benar-benar simpel dan refleksi dari peristiwa setiap hari di Jakarta, banyak perantau di Jakarta dengan arah cari uang, tinggal di kamar kos murah sebab penghasilan yang rendah.

Sinopsis Film Pretty Boys

film Pretty Boys 2

Pretty Boys menceritakan mengenai dua teman dekat namanya Karunia (Vincent Rompies) dan Karunia (Desta) yang mengelana ke Jakarta. (Dok. Prettyboys Pictures)Dengan penjabaran itu, ada banyak episode yang terkait dengan pemirsa. Diantaranya episode ikonis yang umum jadi gurauan dalam masyarakat ialah makan pagi mie instant sebab tidak ada uang untuk beli makanan lain.

Ceritanya simpel benar-benar, tetapi terkena.

Narasi film ini jadi memikat sebab dibalut episode humor yang dekat sama sehari-harinya, seperti tebak-tebakan receh tetapi lucu yang dikerjakan Karunia dan Karunia, dan diskusi yang mengkritik film atau acara tv.

Imam Darto yang baru pertamanya kali menulis naskah film pantas mendapatkan sanjungan. Meskipun masihlah ada beberapa kekurangan, seperti peralihan episode yang kurang lembut dan beberapa diskusi yang menjemukan.

Kecuali dari tingkah laku Karunia dan Karunia, film ini sesungguhnya cukup menyorot sikap industri pertelevisian yang tempatkan perangai kewanitaan pada lelaki, alias ‘ngondek’ atau kemayu, selaku berjualan untuk menggali peringkat.

Narasi Pretty Boys termasuk benar-benar simpel dan refleksi dari peristiwa setiap hari di Jakarta. (Dok. Prettyboys Pictures)Seperti saat Karunia dan Karunia akan mengawali pekerjaan di tv. Mereka diwajibkan untuk ‘ngondek’ dengan fakta “tuntutan pekerjaan”.

Baca:  Review Film The Invisible Man 2020

Bukan itu saja, beberapa diskusi memperlihatkan jika industri pertelevisian dekat dengan barisan warga marjinal ini, dimulai dari crew sampai pemirsa bayaran.

Tetapi beberapa diskusi benar-benar riskan akan stereotipe pada warga ini. Seperti saat ada diskusi rileks Karunia yang mengomentari perilaku Karunia yang tidak setia pada wanita.

Sebal sebab dinilai, Karunia membalas dengan kalimat “cerewet seperti banci” untuk Karunia. Karunia lalu membalas “banci kok bicara banci”,

Walau cukup kerap disentil, nyaris tidak ada diskusi atau episode secara polos yang mendiskriminasi barisan itu dalam film ini.

Tetapi, cerita yang dibuat oleh Pretty Boys menunjukkan diskriminasi itu.

Lepas dari beberapa hal yang ‘ngondek’, bermacam diskusi dan episode itu dalam ‘Pretty Boys’ dapat disimpulkan selaku kritik pada industri pertelevisian yang sering mengeksploitasi beberapa faksi cuman untuk object penarik beberapa pundi.

Disamping itu, kiprah Tompi selaku sutradara pantas mendapatkan sanjungan. Kesempatan untuk serius memperdalam profesi selaku sutradara terlihat terbuka lebar untuknya.

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Pretty Boys

Kita tentu mengenal dong, siapa yang menjadi leading role di film ini. Dari sana saja sudah tentu akan ngakak-ngakak setelah nontonnya. Tetapi nantikan dahulu. Film mengenai dua perantau, Anugrah (Vincent Rompies) dan Karunia (Desta Mahendra) yang mengadu nasib dalam sepak-terjang industri tv ini rupanya disutradarai oleh Tompi. Tidak hanya lucu, tetapi film ini real sekali emosinya!

film Pretty Boys 3

Ingin tahu, kan? Kita kasih lima alesan mengapa kalian tidak bisa tertinggal fitur film ini yang sudah tidak berada di bioskop. Kalau sebenernya baca lima fakta ini kepanjangan dan pada kembali mager baca, kalian dapat menonton langsung di GoPlay.

Pemeran Film Pretty Boys Vincent dan Desta

Ya, duet komedian ini mah tidak perlu dijelasin kembali latar belakangnya, dari radio sampai talkshow mereka sendiri. Tentunya tingkah mereka tentu minim antara lucu sekali sama membuat kesal producer. Kesempatan ini, mereka main di film yang full diatur untuk humornya mereka.

Baca:  The Old Guard Sinopsis Netflix

Directorial Film Pretty Boys Kiprah dari Tompi

Jadi vokalis, jago. Jadi photografer, jago sekali. Selain itu seluruh, figure multitalenta ini masih aktif selaku dokter. Bisalah disebut sekelas Virgil Abloh atau Kanye West jika dari trek record lompat kreasi. Tetapi Abloh dan West saja bukan dokter, hehe. Selain itu, Tompi kelihatannya semakin intensif memasuki dunia perfilman dan saat ini menyutradarai satu film sinetron/humor.

Sinetron, komedi, dan ide langsung dari kenyataan industri TV

Kami sich sangat banyak menonton TV, menonton film apa lagi. Tetapi film Pretty Boys dapat nangkep rekayasa jerih payah tembus berhasil di industri broadcasting dengan sinetron yang tidak cheesy. Point kuat didampingi narasi yang lucu dan heartwarming.

Cameo, Cameo, dan Cameo Film Pretty Boys

cameo film Pretty Boys 2

Film ini dapat disebut punyai all-star cast. Punyai supporting actors seperti Danilla Riyadi, Onadio Leonardo, dan Imam Darto rupanya masihlah belom cukup! Sebab di sejauh film ini, kamu akan dicecar familliar faces dari Tora Sudiro sampai Najwa Shihab ada di sini.

Film Pretty Boys Tidak hanya lucu

Kritikan yang dilemparkan oleh film Pretty Boys penting sekali menurut kami. Tidak hanya masalah perubahan watak yang dimainkan Vincent dan Desta. Film ini memberikan memberi kritikan mengenai keutamaan kualitas pertunjukan yang diberikan di TV saat ini. Jika kata filmnya sich, “Tv yang mencemari kita atau kita yang mencemari tv”.

Jadi jika kamu benar-benar penggemar berat Vincent dan Desta, atau lelucon-lawakan ciri khas mereka dari zaman radio sampai talkshow saat ini. Film ini akan memberi simak sudut pandang beda dari perjalanan mereka sejauh ini. Sebelom tertinggal, mari nonton Pretty Boys saat ini di GoPlay!