Film

Nonton Film The Rental 2020

Nonton Film The Rental 2020

Ekstratime.comSebuah drama hubungan dengan twist. Film The Rental telah dituduh berganti genre di tengah jalan dan menjadi genre yang berbeda dari yang diperkirakan. Sementara orang dapat menonton setengah jam pertama dari film tersebut dan mengira mereka telah tersandung pada film indie Sundance yang lebih cocok dengan dunia yang digerakkan oleh karakter dari penulis bersama Joe Swanberg daripada apa yang akhirnya menjadi film itu.

Saya tidak setuju dengan gagasan itu ini bukan film horor dari depan ke belakang. Awalnya, ini lebih tentang kengerian yang kami timbulkan pada satu sama lain, terutama ketika kami berbohong kepada orang yang kami cintai. Dan kemudian sutradara debut Dave Francopada dasarnya menjadikan horor itu korporeal.

Tentang Film The Rental 2020

rekomendasi film terbaik 2020 Nonton Film The Rental 2020

Bukan hal baru untuk mengatakan bahwa kegagalan manusia mengarah pada penjahat yang sebenarnya. Pertimbangkan kisah asal Jason dan Freddy. Sebagai contoh tetapi ada sebab-akibat klaustrofobik di film The Rental yang membuatnya tetap bersenandung, dan terasa segar.

Begitu dua karakter membuat keputusan penting, Anda tahu itu semua menurun dari sana. Franco menyatakan bahwa Film The Rental lahir dari ketidaknyamanannya pada persewaan Airbnb. Saya mengerti, kami hanya menerima bahwa kami menghabiskan waktu di rumah orang lain yang memiliki kunci dan dapat datang dan pergi sesuka mereka.

Franco mengambil kegelisahan umum itu dan mengubahnya menjadi Film The Rental. kisah dua pasangan yang hampir pasti akan putus dalam waktu dekat jika mereka bisa bertahan di akhir pekan. Pada awalnya, dengan bidikan POV yang diselimuti kayunya. Orang mungkin salah mengira ini sebagai penghormatan kepada slasher tahun 80-an.

Tetapi bagi saya ini terasa lebih mirip dengan film Michael Haneke. Seperti Haneke, Franco tertarik pada horor fisik aktual yang memperparah kehancuran emosional dan rumah tangga yang hancur. Charlie (Dan Stevens) sukses merayakan saat bekerja dengan pasangan dan temannya, Mina ( Sheila Vand ).

Baca:  Marsha Timothy Cerikan Suasana Syuting Film Asih 2

Sejak awal, Charlie dan Mina merasa dekat dengan cara yang bisa dibilang berbahaya. Film dibuka dengan dia secara fisik di atas bahunya, memberikan kesan bahwa mereka adalah salah satu dari dua pasangan. Dan kemudian memutarnya untuk mengungkapkan bahwa Mina benar-benar berkencan dengan saudara laki-laki Charlie, Josh (Jeremy Allen White).

Nonton Film The Rental 2020

Keberhasilan telah membawa Charlie ke daftar Airbnb untuk rumah yang indah dan dia menyarankan agar dua pasangan itu. Istri Charlie, Michelle (Alison Brie) mengisi kuartet, ambillah kesempatan untuk pergi selama akhir pekan. Mereka akan mendaki, minum, memakai narkoba, dan nongkrong di bak mandi air panas. Apa yang salah?

Sejak awal, ada tanda-tanda bahwa ada sesuatu yang bisa menjadi sangat salah, baik di departemen hubungan maupun hal-hal yang jauh lebih jahat. Mina mengungkapkan bahwa dia mencoba untuk menyewa rumah dan ditolak oleh manajer. Seorang bajingan bernama Taylor (Toby Huss).

Hanya untuk mendapatkan konfirmasi Charlie satu jam kemudian. Apakah Mina ditolak karena rasnya? Taylor secara terang-terangan bertanya bagaimana dia bekumpul dengan tiga orang kulit putih lainnya cukup banyak menegaskan hal itu. Dan Mina merasa tidak nyaman ketika jelas Taylor ada di rumah sementara keempatnya keluar untuk jalan-jalan.

Ada argumen yang harus dibuat bahwa Franco dan Swanberg menyarankan sesuatu yang sederhana dengan film mereka: Jika persewaan atau orang yang menyewanya membuat Anda tidak nyaman, pergilah ke tempat lain. Mereka tidak. Mereka berpesta, mereka membuat kesalahan yang mereka coba tutupi, dan kemudian The Rental menjadi horor. Bidikan dari pintu terkunci di bawah rumah dan sosok di hutan terbayar dengan cara yang tidak terduga dan ketegangan meningkat.

Baca:  Crip Camp: A Disability Revolution Film Dengan Konsep Egaliter

Hal yang Segar Dari Film The Rental

Nonton Film The Rental 2020

Ada kesegeraan ke film The Rental yang sangat saya sukai. Satu jam pertama mungkin berjalan terlalu lambat bagi sebagian orang. Tetapi saya menemukan karakternya menarik, dan elemen teknologinya adalah yang terbaik dalam cara menambahkan ketegangan tanpa menggunakan trik murahan.

Sutradara Sean Durkin Martha Marcy May Marlene adalah seorang produser eksekutif dan keahliannya dengan suasana terlihat jelas di sini. Dan sinematografer Christian Sprenger (TV Atlanta dan GLOW) melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyampaikan bagaimana rumah yang paling bagus sekalipun bisa mulai merasa terancam.

Beberapa keputusan yang dibuat oleh kedua pasangan ini dapat terasa agak terlalu bersih dan rapi jika dilihat kembali. Ada versi Film The Rental yang terasa sedikit lebih organik dan kurang dipoles yang menurut saya akan bekerja lebih baik. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa Franco mendarat pukulannya saat dia mau.

Ini adalah debut sutradara yang percaya diri, yang jelas dibuat oleh seseorang yang tahu persis apa yang ingin dia lakukan dengan setiap frame, setiap penampilan, dan setiap keputusan teknis. Banyak aktor dan sutradara bergenre muda menjadi ngeri dengan hati-hati meniru film yang mereka sukai. Apa yang luar biasa tentang yang satu ini adalah meskipun mudah untuk melihat banyak pengaruh Franco dalam “The Rental,” dia masih menemukan cara untuk menjadikan rumah ini miliknya.

The Rental merupakan salah satu film terbaik 2020 yang masih layak kamu tonton. Saat ini kamu sudah bisa nonton film The Rental di situs streaming film favoritmu.