Seleb

Nora Alexandra Bikin Single, Walaupun Kerap Dibilang Suaranya Biasa Aja

Nora Alexandra

Ekstratime.com – Model Nora Alexandra, yang istri dari Jerinx SID, beberapa saat terakhir mulai memasuki ke dunia musik. Tidak cuman jadi mode untuk beberapa produk endorsement, Nora Alexandra mulai keluarkan single-single lagu.

Ditolong dengan Jerinx SID, Nora Alexandra membuat satu proyek musik yakni Vlaminora. Tetapi bertepatan dengan itu, banyak yang meragukan kekuatan Nora Alexandra.

Nora Alexandra_1

Tentang hal Nora sendiri mengaku kekurangannya. Hal tersebut dikatakan lewat uploadnya di Instagram beberapa lalu.

Saya dapat menyanyi tapi saya tidak mempunyai suara yang baik untuk di dengar, kreasi lagu saya dan suami saya yaitu; Sinar Nusantara, Bali Tanah Revolusi, Barisan Tentara Kata, Sastra Cinta dan Senjata DLL,” catat istri pemukul drum Superman Is Dead itu.

Sampai sekarang ini, Nora Alexandra akui masih belajar mempertajam kekuatannya dalam olah vocal, “Saya tetap di step belajar lagi latihan vokal, kerap di katain suara buruk bla bla bla.” kata Nora Alexandra kembali.

Baca:  Dayana Mendadak Viral Karena Youtuber Fiki Naki

Nora percaya seorang primadona dan vokalis luar biasa sekalinya, ditegaskan pada awal profesinya dia lagi berproses.

Hihi apa mereka tidak sadar vokalis populer lewat proses suara yang tidak langsung bagus, ada banyak yang harus latihan vokal, lagi mempertajam suara,” ikat Nora Alexandra.

Lepas dari itu, Nora Alexandra menjelaskan jika si suami terus memberi suport yang tidak berhenti-hentinya untuk Nora Alexandra. Menurut Jerinx SID, Nora Alexandra mempunyai watak suara yang lain yang lain.

Satu kembali, suami saya terus ngomong suara saya punyai keunikan oleh karena itu ia ingin saya punyai band dan menyanyi! Ia tidak mau saya seperti sang A / sang B, ia ingin saya masih jadi diri saya! Dan vokal saya yang skrng ini cocok pas san tetapi ingin belajar dan lagi mempertajam suara!” tutupnya