Film Seleb

Onadio Leonardo Dikontrak Untuk Main 4 Film

Onadio Leonardo

Bekas penyanyi band Killing Me Inside, Onadio Leonardo sekarang aktif di industri film. Kiprahnya di layar-lebar diikuti dengan Pretty Boys, yang dilihat lebih dari 600 ribu orang.

Semenjak itu, profesi Onadio Leonardo semakin tidak tertahan. Dia dipilih jadi salah satunya juri Star Script Hunt yang diadakan 14 Desember 2020 sampai 14 Maret 2021 oleh Falcon Pictures dan Kwikku.

Naskah yang dipilih akan difilmkan dan penulisnya dihadiahi 50 juta rupiah. Suami Beby Prisillia menjuri bersama Vino G. Bastian, Bryan Domani, Adipati Dolken, Salshabila Adriani, Aurora Ribero, Mawar De Jongh, dan Baby Tsabina.

Onadio Leonardo_2

Pertamanya kali main film Pretty Boys ya, bersama Vincent Desta. Kemudian orang memandang gue hanya dapat main watak (cowok kecewek-cewekan) itu,” narasi Onadio Leonardo.

Lagi gue dikontrak Falcon Pictures untuk empat film dan gue diberi kebebasan untuk pilih filmnya. Hanya yang pada akhirnya tembus ya masih (watak) feminin demikian,” tuturnya.

Onadio Leonardo bagikan narasi ini dalam gelar wicara daring “Star Script Hunt” yang diadakan Senin (14/12/2020). Mendapatkan kontrak empat film, dia senang sekalian mengucapkan syukur.

Dari 6 (keseluruhan film terhitung yang belum dikeluarkan -red) tuch, yang laki sekali ada tiga. Yang cukup tidak laki, tiga ha ha ha,” dia menyambung. Onadio Leonardo memandang, jadi juri Star Script Hunt peluang emas untuk pilih naskah sesuai dengan selera.

Kelak skrip yang akan gue pilih… Sesungguhnya gue ingin sekali ada film biografi mengenai orang, true story. Gue baru melihat tempo hari filmnya James Franco, The Disaster Artist, itu bagus sekali,” kata Onadio Leonardo.

Onadio Leonardo_1

Dia lalu teringat perform Vino G Bastian selaku Chrisye. Melihat biopic Chrisye menyadarkan Onadlio Leonardo Indonesia punyai banyak musikus luar biasa yang hidupnya pantas diangkat ke monitor putih.

Atau gue pikirkan nih membuat film mengenai extras (figuran -red). Gue pikirkan saja, diminta hore-hore hu hu hu bisa (honor) hanya gocap, ya kan?” aktris kelahiran Jakarta, 4 Januari 1990, menambah.

Walau sebenarnya, belum pasti akting figuran ini buruk. Bisa saja bagus tetapi tidak bisa peluang di industri. “Figur yang termarginalkan. Gue ingin seperti demikian yang menulis skrip,” ujarnya.

Baca:  Review Film I'm Thinking of Ending Things 2020

Tidak perlu waktu yang lama untuk film Milea: Suara dari Dilan, untuk masuk ke barisan film Indonesia box office tahun 2020. Bisa dibuktikan, film produksi Max Pictures ini, sanggup mendatangkan 1.278.000 cuman dalam kurun waktu tiga hari.