Seleb

Rizky Febian Siap Asuh Anak Mendiang Lina Jubaedah

Rizky Febian

Ekstratime.com – Masalah di antara Teddy Pardiyana dengan beberapa anak Lina Jubaedah dan Sule serta Rizky Febian belum juga habis. Teddy Pardiyana bersikeras pengin minta hak waris dari harta warisan Lina Jubaedah.

Sesaat faksi beberapa anak almarhum Lina Jubaedah yang diwakilkan oleh Rizky Febian, mengatakan berkeberatan dengan kemauan Teddy Pardiyana. Kalaulah ada, cuman untuk si buah kesayangan Teddy Pardiyanan dan Lina Jubedah saja yaitu, Delina Bintang Aura Putri.

Di tengah-tengah permasalahan itu, tampil rumor tidak lezat yang menyebutkan jika Rizky Febian, Putri Delina, dan keluarganya tidak perduli pada Bintang. Berkaitan hal itu, Rizky Febian memberi respon.

Baca:  Baim Wong Bagi-Bagi Minuman, Sambut Ulang Tahun Kiano

Rizky Febian menjelaskan jika pengakuan Teddy Pardiyana salah. Masalahnya dari pembicaraan beberapa orang yang mengurusi langsung Bintang, malah kebalikannya.

Rizky Febian 1

Karena itu saya terkejut, saat Teddy buat pernyataan ucapnya kita tidak mengurus. Jadi memutar balikkan bukti kan, saya hanya dapat senyuman,” kata Rizky Febian seperti diambil dari siaran YouTube KH Infotainment pada Sabtu (19/12/2020).

Walau berlainan ayah, Rizky Febian masih memandang dan perlakukan Bintang selaku adiknya sendiri.

Saya sebab punyai perasaan, selaku kakak, meskipun dari samping, tetapi ingin gimanapun itu adik saya, dengan mamah wafat, memercayakan satu buah kesayangan, itu sudah amanah,” ikat Rizky Febian.

Selanjutnya, Rizky Febian mengatakan siap untuk bawa Bintang untuk tinggal dengannya. Namun, dia pengin permasalahan berkenaan hak waris yang sedang berjalan ini usai lebih dulu.

Saya sudah ngomong sama Putri, jika kelak ada titik jumpa, sebab kan hak asuhnya masih di Pak Teddy, kita akan omong baik untuk dapat mengurus dede Bintang. Jika tidak diurusi sayang kan,” kata Rizky Febian.

Putra komedian Sule, Rizky Febian melapor ke Satreskrim Polresta Bandung berkaitan ada keganjilan atas kematiannya si ibunda, Lina Zubaedah. Keganjilan yang diartikan yaitu beberapa penemuan meresahkan di badan Lina.

Baca:  Yuki Kato Pusing setelah Jadi Bintang Iklan Ini