Seleb

Rossa Absen dari Indonesian Idol Karena Sakit

Rossa

Ekstratime.com – Berita kurang menyenangkan tiba dari vokalis elok Rossa. Masalahnya wanita kelahiran 9 Oktober 1978 ini dijumpai terserang penyakit tifus.

Rossa

Hal tersebut disingkap Rossa dalam uploadnya di account Instagram-nya. Mengikuti upload photo siluet dianya, Rossa menjelaskan jika semenjak Senin lalu, dianya telah berasa tidak nikmat tubuh.

Bahkan juga, keadaan tidak nikmat tubuhnya ini membuat Rossa harus mangkir dahulu jadi juri di Indonesian Idol. Tetapi, keadaannya sempat baikan, lalu mulai tidak nikmat kembali.

“Dear everyone. Sebagus-baiknya manusia merencanakan,tetapi Allah lah yang mempunyai kuasa. Dari hari Senin lalu saya sudah berasa tidak nikmat tubuh dan izin tidak untuk datang di Idol. Hari seterusnya rasa-rasanya lebih baik, tp semalam tubuh saya rasa-rasanya tidak nikmat kembali,”

Tidak pengin kondisinya makin lebih buruk, Rossa pada akhirnya memilih untuk berobat ke dokter buat periksakan kesehatannya. Hasil dari pengecekan itu, dokter mengatakan jika Rossa terserang sakit tifus.

Pada akhirnya td pagi saya memeriksa diri dan rupanya saya sakit typus,” tambahnya.

Mengenali badannya diserang tifus, Rossa akui berdukam karena banyak acara yang mau tak mau diurungkan dan diundur sebab keadaan kesehatannya yang lagi turun.

Jujur berduka sebab banyak acara2 yang telah ada harus terpaksa diurungkan dan diundur,tp bagaimana kembali,” imbuhnya kembali.

Diakhir uploadnya, Rossa pamit untuk istirahat. Ia juga minta supaya beberapa orang dapat doakannya, agar cepat pulih.

Saya izin istirahat dahulu ya, dan meminta doa agar saya dapat cepet pulih. Please be safe guys, and stay healthy. Terima kasih doanya,doa yang sama buat kamu,” tutupnya.

Baca:  Nasihat Sule Untuk Rizky Febian yang Rindu Mendiang Ibu