Film

The Old Guard Sinopsis Netflix

review the old guard sinposis

Ekstratime.com – Film pertandingan Netflix The Old Guard di Netflix menjadi salah satunya tontonan melipur di akhir minggu. Film ini diadaptasi dari novel grafis terkenal kreasi Greg Rucka dan Leonardo Fernandez. Berikut sinopsis The Old Guard Netflix.

Skenario film dicatat sendiri oleh Greg Rucka. Jalur filmnya termasuk cukuplah melawan. Film ini pas untuk fans film fantasi mistis. Ingin tahu sinopsis The Old Guard, film tampil di Netflix lebih komplet? Check infonya berikut:

Sinopsis Film The Old Guard Netflix

The Old Guard adalah film yang menceritakan mengenai sekumpulan prajurit bayaran rahasia. Mereka mempunyai kekuatan dan kemampuan untuk hidup kekal. Kehadiran barisan bayaran ini ialah membuat perlindungan dunia.

Hal tersebut telah berjalan sepanjang beratus-ratus tahun. Pimpinan prajurit bayaran ini namanya Andy dimainkan oleh Charlie Theron. Ia ialah wanita kuat yang telah menyaksikan banyak pengalaman dan dihormati anggotanya. Kecuali ia, ada Nike.

Narasi berkembang di sini, saat Nike (Kiki Lyne) selaku anggota baru tergabung dengan barisan prajurit bayaran rahasia ini. Perselisihan berkembang luas saat kekuatan hidup kekal mereka dibongkar dalam satu visi genting.

review the old guard sinopsis

Kekuatan hidup kekal itu selanjutnya jadi sasaran beberapa pihak yang pengin mengeksploitasi kemampuan untuk keuntungan individu. Pada keadaan semacam itu, figur khusus Andy dan Nike lah yang dapat membuat perlindungan anggota lain dari kemauan jahat itu. Dalam usaha ke-2 nya pundak membahu untuk membantu anggota yang lain berikut jalan cerita jadi mencekam.

Baca:  Tom Cruise Ancam Pecat Kru Mission Impossible 7

Tidak cuman diwarnai dengan tindakan pertandingan, sinetron dalam film pantas untuk dibaca. The Old Guard menyaksikan kemampuan hidup kekal ini selaku sumpah bukan selaku kemampuan.

Sinetron dalam film ini menunjukkan rasa kesepian watak khusus yang tetap jalani hidup sendirian. Ia meredam duka cita sebab harus mengikhlaskan ditinggalkan beberapa orang yang dicintai disekelilingnya pada waktunya datang. Mereka yang dapat kekal jadi makin dekat keduanya dan sama-sama memberikan dukungan. Banyak peristiwa keakraban yang ditonjolkan. Tidak mengejutkan jika pemirsa dapat terharu sebab menyaksikan episode keakraban mereka.

The Old Guard Bertabur Wanita Kuat

Wanita kuat bukan hanya berada di watak film The Old Guard tetapi antara beberapa kru film dan pemainnya. The Old Guard disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood. Film bisa dilihat di Netflix semenjak 10 Juli 2020.

Baca:  Review Film I Used to Go Here 2020

Film di ramaikan oleh bintang-bintang pertandingan kawakan seperti Charlize Theron, artis Hollywood asal Afrika Selatan. Artis ini raih bermacam penghargaan berprestise, diantaranya Academy Award dan Golden Globe Award. Kecuali ia, masihlah ada Kiki Lyne, Marwan Kenzari, Luca Marinell, Harny Melling, Veronica Ngo Va, Matthias Shoenaerts, dan Chiwetel Ejiofor.

Saat itu, andil beberapa wanita dibalik monitor mengundang perhatian untuk dibaca. Misalkan Supervisor Musik Julia Michels dari film A Star is Born dan The Greatest Showman. Supervisor special effects Hayley Williams. Awalnya Hayley pernah kerjakan Maleficient: Mistress of Evil, Annihilation, dan Supervisor Visual Effects juara Oscar seperti Sara Bennet di Film Ex-Machina, The Allienist.

Jika kamu pengin rasakan langsung kesan menonton The Old Guard,langsung membuka Netflix sesudah baca sinopsis The Old Guard ini. Film ini sudah masuk jajaran film terbaik 2020 yang wajib kamu tonton!