Film

Tom Cruise Ancam Pecat Kru Mission Impossible 7

tom cruise mision impossible

Ekstratime.com – Tom Cruise yang umum populer bersahaja dan karismatis di muka camera, belakangan ini tersulut emosinya. Si artis membludakkannya ke team film waktu ada di posisi shooting Mission Impossible 7.

Tetapi, bukan tiada fakta Tom Cruise membludakkan kemarahannya ke beberapa orang yang terjebak dalam film anyarnya ini. Dia dibikin emosi sesudah menyaksikan krunya ada yang tidak penuhi prosedur kesehatan sepanjang shooting.

Rekaman amarah Tom Cruise ini menyebar ke khalayak berbentuk audio lewat tabloid Inggris The Sun.Kedengar Tom Cruise memaki-maki team filmnya karena lakukan pelanggaran prosedur kesehatan yang berjalan.

tom cruise mision impossible 7-min

Mereka kembali pada Hollywood membuat film saat ini sebab kita! Sebab mereka yakin ke kita dan mereka melakukan!” tutur Tom Cruise pada awal rekaman suara itu, telah dengan style berbicara yang tinggi.

Saya terus bicara di telephone dengan tiap studio saat malam, perusahaan asuransi, beberapa produser, dan mereka memperhtikan kita dan memakai kita untuk bikin beberapa film mereka,” lanjut Tom Cruise.

Tidak cukup dengan suara yang tinggi. Tom Cruise tidak bisa meredam rasa kecewanya dengan melemparkan kalimat kasar di tengah-tengah kalimat yang lagi dia berikan. Bahkan juga, dia sampai memberikan ancaman akan mengeluarkan siapa yang menyalahi.

Kita membuat beberapa ribu pekerjaan, kau kep***t! Saya tidak ingin menyaksikan ini kembali. Dan jika kalian tidak melakukan, kalian dikeluarkan, dan saya menyaksikan kalian lakukan kembali, kalian akan raib. Apabila siapa saja crew di sini melakukan,” Tom Cruise menjelaskan.

Menjelang akhir rekaman, Tom Cruise tidak tuntut meminta maaf. Sekalian berteriak keras, Tom Cruise memperjelas supaya beberapa orang yang dia gerami langsung membenahi kekeliruannya supaya tidak usai dikeluarkan.

tom cruise

Dalam perkataanya, tersurat jika tujuan Tom Cruise ialah dianya tidak pengin project film Mission Impossible 7 diundur oleh beberapa produser dan studio sebab kelengahan teamnya.

Baca:  Review Film Lemantun Karya Wregas 2014

Tom Cruise juga mengungkit hari esok industri film yang nasibnya sekarang sedang labil karena wabah. Dia sampaikan jika ada banyak aktor film yang kehilangan rumah karena periode susah ini.

Diakhir rekaman, Tom Cruise kembali lagi memperjelas jika tidak ada fakta kembali tidak untuk patuhi ketentuan yang berjalan.

Sudahkah terang? Kalian pahami yang saya harapkan? Apa kalian pahami tanggung jawab yang kalian punyai? Sebab saya akan hadapi faktamu. Jika kau tidak punyai fakta dan saya tidak dapat pahami logikamu, kau kupecat!” tutur Tom Cruise.

Tom Cruise dan partnernya Hayley Atwell sedang shooting film terkini ‘Mission: Impossible’ di Roma. Posisi shooting ada di Bulevar Fori Imperiali, berada antara Piazza Venezia dan Colosseum.

Baca:  The Old Guard Sinopsis Netflix