Seleb

Keluar dari Lapas, Vanessa Angel Jadi Hobi Menonton Film sinetron

vanessa angle

Ekstratime.com – Aktris Vanessa Angel tengah nikmati peristiwa bergabung bersama suami, anak dan keluarganya habis bebas dari lapas. Vanessa sah bebas sesudah mendapatkan hak asimilasi dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas).

Vanessa keluar dari Instansi Pemasyarakatan Wanita Kelas IIA Jakarta, pada Jumat (18/12/2020).

“Jika yang berkaitan memiliki hak memperoleh asimilasi pada tanggal 18 Desember 2020,” tutur Kepala Sisi Humas dan Prosedur Ditjenpas Rika Aprianti dalam info tercatat seperti dikutip dari Di antara.

Keluar dari lapas, si suami, Bibi Ardiansyah mengetahui jika Vanessa mempunyai hoby baru, yakni melihat film sinetron.

Baca:  Fiki Naki Bela Dayana Dari Nyinyiran Netizen +62

Dalam upload di Insta Story-nya, Bibi menunjukkan potret waktu Vanessa asyik melihat film sinetron favoritnya yang tengah digemari beberapa orang di HP.

Tidak sampai di sana, kata Bibi , Vanessa berbeda sesudah keluar dari lapas. Waktu melihat film sinetron papar Bibi, Vanessa kerap kali ngedumel sendiri.

vanessa angle

“Emak-emak lyfe: menonton film sinetron sendiri, ngedumel sendiri. Vanessa berbeda,” ikat Bibi.

Dijumpai, Vanessa adalah terpidana yang jalani periode pidana semenjak 18 November 2020 sebab menyalahi Pasal 62 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 mengenai Psikotropika. Dianya dipastikan bersalah dalam masalah pemilikan psikotropika xanax.

Baca:  Onadio Leonardo Dikontrak Untuk Main 4 Film

Vanessa divonis penjara tiga bulan dan denda Rp10 juta subsider sebulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat berdasar surat keputusan nomor 1193/Pid.Sus/2020/PN.Jkt.Brt pada tanggal 5 November 2020.