Seleb

Yuki Kato Pusing setelah Jadi Bintang Iklan Ini

yuki kato

Ekstratime.com – Yuki Kato mendapatkan peluang jadi bintang iklan penyedap masakan. Dan itu telah dijumpai si ayah, Takeshi Kato yang sekarang ada di Jepang.

yuki kato_1

Bukan suka, wanita yang isi suara untuk film Mulan ini malahan akui pening.

Masalahnya penyedap masakan itu dikenal juga di Jepang. Dan si ayah minta pesinetron Heart Series ini mengolah makanan buatnya.

Lewat account Instagram terkonfirmasi kepunyaannya, Rabu (16/12/2020), Yuki Kato mengutarakan hatinya jika kelak si ayah pulang ke Jakarta.

Hmmm.. sore-sore ada yang membuat saya pening nih sahabat onlineeee. Papaku tau-tau meminta saya masakin ia cocok kelak pulang ke Jakartaaa donggg!!!” tulisnya.

Pusing atas kemauan si ayah, wanita 25 tahun ini merencanakan untuk belajar masak.

HMMM pada akhirnya jadi mikir, apa belajar masak beneran saja ya? Sebab memang tentu hebat sekali begitu tidak sichhh, lagi mama pasti juga dapat tolong ngajarin,” sambungnya.

Walau sebenarnya, wanita kelahiran Malang, 2 April 1995 ini akui sejauh ini jika si ayah pulang terus mamanya yang mengolah.

Bagaimana ya sobatt onlineeeee? Lagian sebenernya kalau Papah ingin makan nikmat kan dapat diolahin mama….,” tambahnya.

Pemilik nama asli Yuki Anggraini Kato ini dijumpai sekarang ini belum mempunyai pasangan. Karena itu, dia bingung siapakah yang akan nikmati masakannya kelak kecuali keluarganya.

Lah, saya.. kelak pasangannya siapa buat diolahkin? Atau ada yang ingin request saya masakin? Agar sekaligus makan bersama papah kelak… Ehehehehhehe :’),” dia akhiri.

Baca:  Rossa Absen dari Indonesian Idol Karena Sakit